Soal PAS Sejarah Peminatan Kelas 12 Tahun 2019/2020

By Ambar Ima | November 21, 2019

Programpendidikan.com – Soal PAS Sejarah Peminatan Kelas 12 Tahun 2019/2020. Pada artikel ini saya akan membagikan Soal latihan penilaian Akhir Semester mata pelajaran Sejarah Peminatan Untuk Kelas XII SMA/MA Tahun Pelajaran 2019-2020.

Soal PAS / UAS Sejarah Peminatan Kelas 12 adalah merupakan evaluasi peserta didik untuk mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan dari proses belajar mengajar. Evaluasi siswa atau peserta didik menjadi bagian penting karena guru dapat mengukur kemampuan siswa. Keberhasilan proses belajar mengajar dapat diukur dari kemampuan siswa dalam memahami materi yang telah dipelajari.

Tingkat keberhasilan siswa sangat ditentukan dari kemampuan guru dalam mempersiapkan atau menyusun perangkatnya. Dalam penyusunan perangkat evaluasi sering kali guru mengalami kesulitan, karena dalam penyusunan tersebut diperlukan berbagai pertimbangan agar perangkat evaluasi yang dibuat dapat benar-benar mengukur kepampuan peserta didik.

Perangkat evaluasi yang baik haruslah memenuhi beberapa kriteria diantaranya validitas soal-soal yang akan diujikan kepada peserta didik. Salah stu contoh validitas Soal yang baik penilaina akhir semester 1 Kelas 12 akan saya share kepada teman-teman semuanya.

Soal ini saya bagikan untuk membantu dalam penyusunan soal Ulangan Akhir Semester. Soal tersebut adalah soal latihan sebelum menghadapi kegiatan penilaian akhir semester tahun pelajaran 2019-2020. Deskripsi Soal PAS Sejarah Peminatan Kelas XII ini terdiri dari 40 (empat puluh) soal pilihan ganda.

Selengkapnya, Inilah Soal Latihan PAS / UAS SMA/MA Sejarah Peminatan Kelas 12 untuk tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat anda download pada link di bawah ini:

Soal PAS Sejarah Peminatan Kelas 12 – Unduh File

Itulah Soal PAS / UAS Latihan Sejarah Peminatan Kelas XII Tingkat atau Jenjang SMA/MA tahun Pelajaran 2019/2020 , terima kasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *