Program Kerja Ekskul Marching Band Terbaru

116 views

Program Kerja Ekskul Marching Band Terbaru - Instrumen musik perkusi marching band atau disebut sebagai Marching percussion merupakan instrumen-instrumen musik perkusi yang didisain untuk dimainkan sambil berjalan dengan meletakkan drum pada alat pengait khusus (disebut dengan carrier) yang dikenakan oleh drummer.

Marching Band dewasa ini sudah masuk kedalam kegiatan Ekstrakurikuler sekolah baik itu jenjang SD. SMP, SMA, SMK. Awalnya Marching Band disebut dengan nama Drumband, sekolah membantuk grup musik tersebut sebagai media promosi dan juga sebagai penyalur bakat siswa siswi dibidang musik.

Marching Band dimainkan oleh kelompok baik siswa maupun siswi, alat musiknya dimainkan dengan cara dupukul (perkusi) dan di tiup. instrumen musik yang digunakan diantaranya Snare Drum, Drum tenor, Drum bass, Simbal(Cymbal), dan Pranala luar. Instrumen tersebut biasanya digunakan oleh grup marching band. Siswa siswi memaikan alat musik tersebut tidak hanya bermain dengan baik, namun juga harus mampu untuk bermain dengan baik dalam tempo cepat ataupun lambat.

Berbicara Marching Band , Programpendidikan.com akan berbagi Program Kerja Ekstrakurikuler Marching Band Terbaru yang dapat anda jadikan contoh/referensi dalam pembuatan Program Kerja Kegiatan Marching Band Sekolah yang baik dan benar sesuai apa yang anda harapkan.

Untuk mendukung tujuan Ekskul Marching Band maka pengurus Marching Band selanjutnya menyusun program kerja Marching Band. Program kerja Marching Band meliputi program mingguan, bulanan, tahunan dan program kerja insidental. Program Marching Band Terbaru ini terbilang lengkap.

Selengkapnya, bagi anda yang ingin mengunduh Contoh Program Kerja Ekskul Marching Band Terbaru bisa melalui tautan link yang kami sematkan dibawah ini;

Program Kerja Ekskul Marching Band.doc, Unduh File

Demikian Contoh Program Kerja Ekskul Marching Band Terbaru 2018 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Program Kerja Ekskul Marching Band Terbaru"

Author: 
author
Seorang Blogger senang menulis dan berbagi.