Surat Tugas Pengawasan UN Tahun 2018

Surat Tugas Pengawasan UN Tahun 2018 – Surat tugas pengawas Ujian Nasional (UN) merupakan sebuah surat yang di buat oleh kepala sekolah untuk penugasan guru untuk menjadi pengawas ujian nasional pada sekolah/ madrasah sesuai tugas yang diberikan.

Ujian nasional diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) setiap tahunnya, UN dilaksanakan untuk menentukan kelulusan siswa/ peserta didik. Ujian Nasional jenjang SMP/MTs dilaksanakan secara serentak tanggal 13 April 2018 dan untuk jenjang SD/MI di laksanakan pada bulan Mei 2018.

Surat tugas UN dapat digunakan sebagai bukti fisik (administrasi) panitia penyelenggara UN serta untuk laporan pertanggung jawaban ujian nasional atas dasar penggunaan data pelaksanaan ujian nasional pada sekolah tersebut.

Sudahkah bapak/ibu staf TU membuat Surat Tugas Pengawasan Ujian Nasional? Jika belum, anda segera membuatnya. untuk memudahkan bapak/ibu staf TU, saya akan berbagi contoh Surat Tugas Pengawasan Ujian Nasional (UN) Terbaru Tahun 2018.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat penampakan gambar Surat Tugas Pengawasan UN Tahun 2018 di bawah ini.

surat tugas pengawas UN

Surat Tugas Pengawasan UN Terbaru yang coba saya bagikan ini di buat dengan menggunakan Microsoft Word, sudah tentu bapak/ibu akan mudah mengeditnya karena program word sudah familiar dan mudah digunakan.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Surat Tugas Pengawasan UN bisa membuatnya sendiri dengan bantuan contoh Surat Tugas Pengawasan UN Terbaru 2018 yang bisa anda unduh melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Surat Tugas Pengawasan UN 2018.docx, Unduh

Demikian Contoh Surat Tugas Pengawasan UN (Ujian Nasional) Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.

Surat Tugas Pengawasan UN Tahun 2018 | Ambar | 4.5