Solusi Cara Gagal Kirim Data E-PUPNS

Pendataan ulang PNS sekarang ini memanglah di wajibkan bagi seluruh pegawai negeri melalui pendataan resmi secara online di pupns.bkn.go.id. Sebelum melakukan pengiriman sebaiknya Anda teliti terlebih dahulu.

Karena jika tidak Anda teliti kemungkinan yang terjadi adanya kesalahan, setelah benar berikutnya Anda harus mengirim data tersebut untuk melakukan verifikasi level 1 dengan cara klik tombol  kirim di bagian kanan atas layar.

Mengirim data terkadang tidaklah selalu sekses, pada umumnya akan muncul notifikasi Data anda tidak dapat dikirim harap periksa semua Tab. Apabila Anda mengalami kendala tersebut, untuk berhasil di kirim Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Perikas Data Utama satu persatu, apabila sudah benar Anda klik simpan.

2. Kembali Anda lakukan pemeriksaan pada Data Posisi, jika sudah benar Anda simapan.

3. Data Data Riwayat, silahkan Anda cek satu persatu dan simpan di antaranya riwayat golongan, pendidikan, diklat struktural, diklat fungsional, jabata, dan keluarga.

4. Sama seperti di atas, pada Data Guru Anda klik buka dan klik simpan.

5. Apabila Anda seoranga dokter, Anda buka Data Dokter dan simpan.

6. Buka dan simpan pada Data Stakeholders karena pada adata ini rawan sekali tertiggal.

Lakukan pada setiap menu membukanya satu persatu, karena penyebab tidak terkirimnya data pada tiap-tiap menu. Apabila Anda juga buka PNS Struktural dan Dokter, lalukan pengecekan cuka walaupun tidak di disi dan simpan, kemudian coba tekan tombol kirim.

Apabila Anda sudah membuka setiap menu tapi masih gagal dalam melakukan pengiriman, lalukan kembali tiap langkah ubah dan simpan pada setiap menu dan kirim.

Demikian kami sampaiakn mengenai Cara Kirim Data E-PUPNS Yang Muncul Periksa Semua Tab, terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Solusi Cara Gagal Kirim Data E-PUPNS | Ambar | 4.5