Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017

Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017 – Kabar gembira bagi untuk kita semua, pemerintah telah mengumumkan secara resmi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) guna
mengisi jabatan terkait penegakan hukum di Mahkamah Agung (MA).

Jabatan ini menjadi prioritas mengingat adanya peningkatan beban kerja di kedua instansi tersebut, dan banyaknya PNS yang memasuki batas usia pensiun. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan, formasi untuk Mahkamah Agung (MA) adalah sebanyak 1.684 CPNS

Menurut Menteri PANRB, formasi untuk MA sejumlah 1.684 calon hakim pada peradilan umum,
peradilan agama dan peradilan tata usaha negara. Untuk posisi calon hakim ini, kualifikasi hanya untuk sarjana hukum, sarjana syariah dan sarjana hukum Islam.

Humas Bersama ini disampaikan Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 Nomor: 01/Pansel/MA/07/2017 tanggal 10 Juli 2017.
Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Hakim yang akan ditugaskan pada lingkungan Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Tata Usaha Negara di seluruh Indonesia.

Pengumuman Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017

File Pengumuman CPNS Hakim_final.pdf [Link]
File Formulirsurat keterangan.pdf [Link]

Demikian saya informasikan Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017. Sekian dari saya, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017 | Ambar | 4.5