Pedoman Lomba Inobel SMA/SMK Tahun 2019

3 views

Programpendidikan.com - Pedoman Lomba Inobel SMA/SMK Tahun 2019. Direktorat Pembinaan Guru Dikmen dan Diksus, Ditjen GTK, Kemdikbud melaksanakan Lomba Inovasi Pembelajaran bagi Guru SMA, SMK, dan Sekolah Pendidikan Khusus Tingkat Nasional Tahun 2019.

Penyelenggaraan lomba Inobel Dikmen dan Diksus Tahun 2019 dimaksudkan untuk mendorong peningkatan profesionalisme guru sehingga dapat meningkatkan kinerja guru dalam pengelolaan pembelajaran, mewujudkan lulusan yang bermutu, produktif, kreatif, inovatif, dan memiliki daya saing global.

Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus bersifat perorangan (individual) dengan sasaran guru-guru SMA, SMK, dan Sekolah Pendidikan Khusus di seluruh Indonesia baik PNS maupun Non PNS.

Persyaratan Peserta Lomba Inobel Dikmen dan Diksus Tahun 2019:
a. guru SMA/SMK/Sekolah Pendidikan Khusus;
b. memiliki NUPTK;
c. Tercatat di DAPODIK Kemdikbud;
d. melampirkan surat rekomendasi mengikuti lomba dari Kepala Sekolah;
e. belum pernah menjadi juara 1, 2, atau 3 tingkat nasional pada lomba untuk guru yang diselenggarakan oleh Kesharlindung Dikmen dan Diksus dua tahun terakhir (2017 – 2018);
f. tidak sedang bertugas sebagai Kepala Sekolah atau sedang dalam proses pengangkatan sebagai Kepala Sekolah atau sedang dalam transisi alih tugas ke unit kerja di luar satuan pendidikan.

Untuk mengetahui infromasi lainnya terkiat Tata Cara Pendaftaran, Persyaratan Proposal, Proses Pelaksanaan Lomba Inovasi Pembelajaran Guru SMA, SMK, dan Sekolah Pendidikan Khusus Tingkat Nasional Tahun 2019 silahkan download Pedomannya dibawah ini:

Pedoman Inobel SMA/SMK dan Diksus 2019.pdf, Unduh
Surat Edaran SMA/SMK dan Diksusu 2019.pdf, Unduh

Demikian Pedoman / Juknis Lomba Inovasi Pembelajaran bagi Guru SMA, SMK, (Dikmen) dan Sekolah Pendidikan Khusus Tingkat Nasional Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Leave a reply "Pedoman Lomba Inobel SMA/SMK Tahun 2019"

Author: 
author
Seorang Blogger senang menulis dan berbagi.