Pedoman Inobel SD Tahun 2019

Programpendidikan.com – Lomba Inobel SD Tahun 2019 merupakan ajang kompetisi inovasi pembelajaran bagi guru SD sesuai dengan kekhasan pada jenjang SD, baik dalam hal pendekatan, model, strategi, metode, teknik, maupun media pembelajaran yang telah dikembangkan untuk memfasilitasi seluruh karakteristik peserta didik termasuk anak berkebutuhan khusus.

Karya-karya inovasi pembelajaran yang terpilih dari perlombaan Inober SD 2019 dapat dijadikan sebagai rujukan bagi semua guru khususnya guru SD dalam peningkatan kualitas pembelajaran di SD. Tema pada Inobel SD Tahun 2019 yakni “Inovasi Pembelajaran untuk Meningkatkan Keterampilan Pembelajaran Abad 21 dan era Revolusi Industri 4.0“.

Agar terciptanya kegiantan Loma Inobel SD Tahun 2019 berjalan dengan efektif, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui direktorat Jederal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) telah menyusun Pedoman / Juknis Inobel SD Tahun 2019.

Pedoman INOBEL SD 2019 sebagai acuan bagi panitia penyelenggara, guru, tim penilai/juri, Sekolah Dasar (SD), Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Dinas Pendidikan Provinsi, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dalam melaksanakan perlombaan Karya Inovasi Pembelajaran bagi guru SD secara efektif dan efisien.

Selengkapnya, bagai bpaka/ibu guru yang belum memiliki Buku Pedoman Loma Inobel SD Tahun 2019 silahkan download pada link dibawah ini;

Pedoman Inobel SD 2019.pdf, Unduh

Demikianlah Pedoman Loma Inobel Jenjang SD/MI Tahun 2019 kami sampaikan kepada anda, semoga bermanfaat.

Pedoman Inobel SD Tahun 2019 | Ambar | 4.5