Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru 2018

Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru 2018 – Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah, memberikan perhatian terhadap peningkatan kinerja kepala sekolah dalam rangka peningkatan mutu pendidikan melalui penerbitan Panduan Kerja Kepala Sekolah.

Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru ini diharapkan dapat menjadikan Kepala Sekolah/Madrasah yang berkompeten. Jukni / Buku panduan untuk kepala sekolah/madrasah secara lengkap membahas pelaksanaan tugas dan fungsi dari Kepala Sekolah/Madrasah.
Untuk menjadi Kepala Sekolah/Madrasah yang berkompeten tentunya harus memiliki standar kompetensi meliputi;
  • Kompetensi Kepribadian
  • Kompetensi Manajerial
  • Kompetensi Kewirausahaan
  • Kompetensi Supervisi
  • Kompetensi Sosial

Untuk mewujudkan menjadi Kepala Sekolah/Madrasah berkompeten dalam tugasnya, bapak/ibu Kepala Sekolah/Madrasah harus memiliki Juknis Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru dilengkapi lampiran-lampiran yang membahas tuntas untuk menjadi Kepala Sekolah/Madrasah yang berkompeten.

Panduan Kerja Kepala Sekolah

Berbicara Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah, Pada postingan ini saya akan share Juknis Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikkan Nasional Nomor 13 tahun 2007 tentang Standar Kepala Sekolah/Madrasah.

Selengkapnya, bagi Bapak/Ibu Kepala Sekolah/Madrasah yang belum memiliki Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru 2018 (tahun pelajaran 2017/2018) bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini;

Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru.pdf, Unduh File

Demikian Juknis/Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Panduan Kerja Kepala Sekolah Terbaru 2018 | Ambar | 4.5