Pakta Integritas PPG 2020 Format Word

By Ambar Ima | August 31, 2019

Programpendidikan.com – Pakta Integritas PPG 2020 Format Word . Pakta Integritas merupakan dokumen penting yang wajib dilampirkan oleh calon peserta PPG (PPGJ) tahun 2020.

Berdasarkan Surat edaran Dijren GTK tentang Persiapan pelaksanaan PPGJ tahun 2020, Pakta Integritas perlu di lampirkan untuk Bukti fisik keabsahan berkas. Pakta Integritas PPG 2020 ini dibuat dengan menggunakan format word yang sudah sesuai dengan Edaran Dirjen GTK.

Berbicara Pakta Integritas , pada postingan ini saya akan berbagi Format Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ 2020, Berikut ini Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ Tahun 2020;

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                     :
NIP/NIK                               :
Tempat /Tanggal Lahir         :
NUPTK                                :
Unit Kerja                            :
Alamat Unit Kerja                :

Dengan ini saya menyatakan bahwa:

Bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya ternyata tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2019.

Bagi rekan-rekan Guru Calon Peserta PPG (PPGJ) 2020 yang belum memiliki Pakta Integritas terbaru, anda bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini;

Pakta Integritas PPG 2020.docx, Unduh File

Demikian Format Pakta Integritas PPG/PPGJ Terbaru Tahun 2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *