Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4

Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4 – Pada kesempatan ini saya akan berbagi contoh Format Verifikasi Kelengkapan Berkas untuk Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4.

Pada Sertifikasi Guru di tahun 2017 ini dilaksanakan ke dalam beberapa pola, yang kondisinya disesuaikan dengan Guru bersangkutan. Bagi Bapak/Ibu guru yang masuk kedalam kategori Guru Sertifikasi Guru tahun 2017 tentunya harus mempersiapkan beberapa berkas untuk pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4 sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Sekiranya berkas sudah Bapka/Ibu guru siapkan, terdapat salah satu komponen pentingan lainnya yang perlu dilampirkan untuk pengajuan sertifikasi guru 2017 yaitu format verifikasi kelengkapan dan keabsahan terhadap berkas.

Berikut ini merupakan contoh format verifikasi kelengkapan berkas ajuan sertifikasi guru tahun 2017 yang dapat Bapak/Ibu lampirkan sebagai salah satu kelengkapan pengajuan sertifikasi guru tahun 2017.

Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4
Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4

Pada Format Verifikasi ini didalamnya berisi Komponen dokumen yang diverifikasi beserta catatan verifikasi dari kepala sekolah, dinas, LPMP, dan LPTK. Bagi Bapak/Ibu guru yang ingin unduh contoh Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4 bisal melalui link di bawah ini;

Download Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4 format PDF (Link)

Demikian saya sampaikan info Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4 untuk ajuan sertifikasi tahun 2017. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Pengajuan Sertifikasi Triwulan 3 dan 4 | Ambar | 4.5