Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2017

Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2017 – Pengumuman lulus seleksi Administrasi pelamar CPNS kemenkumham 2017 hari ini telah di umumkan dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

Adapun pertanyaan dari peserta seleksi CPNS kemenkumham, bagaimana mengetahui atau mengecek atau melihat daftar nama peserta yang lulus tahap administrasi cpns tahun 2017? Sudah kita ketahui bersama bahwa pendaftaran CPNS di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA) telah ditutup sehingga tidak bisa lagi mendaftar.

Bagi Anda yang sudah melengkapi berkas persyaratan tinggal menunggu hasil pengumuman lulus tahap administrasi. Adapun sesuai dengan edaran resmi dari kemenkumham bahwa pengumuman untuk kelulusan peserta cpns tahap seleksi administrasi adalah pada tanggal 5 September 2017.

GAMBAR Daftar Nama Pelamar Yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2017, Cek Disini

Untuk rekan-rekan pelamar yang ingin melihat nama anda lolos atau tidak di seleksi administrasi, maka anda bisa mengeceknya melalui 3 (tiga) situs di bawah ini;

Info Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2017

1. https://sscn.bkn.go.id/ masuk ke alamat sscn, kemudian login menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan

2. https://cpns.kemenkumham.go.id Masuk ke situs cpns kemenkumham. Disana akan ada menu pengumuman nama yang lolos seleksi administrasi cpns tahun 2017. Anda bisa mengunduh file pdf nya

3. https://mahkamahagung.go.id/id laman ini juga bisa untuk melihat daftar yang lolos administrasi CPNS 2017.

Link alternatif lainnya sahabat-sahabat pelamar bisa mengunjungi website resmi BKN go id di alamat berikut: http://bkn.go.id/ atau bisa menuju ke situs menpan.go.id. Apabila dari ke empat – kelima situs tersebut belum bisa dibuka artinya server penuh karena banyak yang mengunjunginya. Jadi diharapkan Bapak dan Ibu pelamar bersabar atau membuka situs nya di jam-jam tertentu agar tidak ramai dikunjungi.

Sebagaimana kita ketahui bahwa, jumlah pelamar CPNS Kemenkumham dan mahkamah agung adalah sebanyak 1.146.853. Bila semuanya lolos administrasi, selanjutnya para pelamar melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilakukan dengan sistem computer assisted test atau CAT BKN.

Untuk jadwal Tes akan dilaksanakan pada bulan September 2017 mendatang. Tahapan berikutnya peserta yang lolos SKD akan masuk ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Demikian info tentang cara melihat Daftar Nama Pelamar Yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2017 | Ambar | 4.5