Contoh Surat Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2018

Contoh Surat Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2018 – Pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Surat Izin kepada Kepala Sekolah atau Ketua Yayasan untuk Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Sebagaiman kita kathui bersama, Hasil pretest ppg/pggj 2018 sudah diumumkan melalui situs resmi sertifikasi guru dalam jabatan, dan program PPG Tahap 1 direncanakan akan di jadwalkan pada bulan Februari s.d Mei 2018. Kemenristekdikti merencanakan Pretest PPG (PPGJ) Tahap 2 akan diselenggarakan di bulan Juli s/d Oktober dan Tahap 3 pada bulan Agustus s/d November Tahun 2018.

Ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi oleh calon peserta ppgj 2018 dan salah satunya yakni Surat Izin Kepala Sekolah / Ketua Yayasan untuk mengikuti PPG (PPGJ) Tahun 2018.

Download juga Contoh Format verifikasi berkas ppg/ppgj 2018

Contoh Surat Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2018.

Berdasarkan hasil pengumuman Kelulusan PPG dalam jabatan bagi guru oleh
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi (KEMENRISTEKDIKTI) yang diakses
melalui website http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php maka:

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama :
Jabatan :
Unit Kerja :

Memberikan izin belajar kepada:
Nama :
Jabatan :
Unit Kerja :

Untuk mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan bagi Guru Tahun
2018..

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang ingin mengunduh Contoh Surat Izin Kepala Sekolah / Ketua Yayasan untuk mengikuti ppg (ppgj) tahun 2018 melalui tautan link dibawah ini;

Contoh Surat Izin Mengikuti PPG/PPGJ.doc, Unduh File

Demikian Contoh Format Surat Izin Kepala Sekolah / Ketua Yayasan untuk Mengikuti Program PPG (PPGJ) Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Contoh Surat Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2018 | Ambar | 4.5