Contoh Format SK Guru Honorer Terbaru 2017/2018

Contoh Format SK Guru Honorer Terbaru 2017/2018 – Pada postingan ini saya kembali akan berbagi sebuah dokumen terbaru yakni Contoh Surat Keputusan (SK) untuk Guru Honorer jenjang SD, SMP, SMA dan SMK tahun 2017/2018 yang bisa Anda unduh secara gratis.

Contoh SK Guru Honorer Terbaru ini telah perbaharui sesuai dengan undang-undang penerimaan guru honorer sekolah, untuk sekolah negeri sebenarnya sudah tidak diperbolehkan lagi menggunakan sk honorer dari sekolah, melainkan menggunakan SK guru honorer dari bupati, akan tetapi untuk melengkapi kepentingan arsip administrasi sekolah sangat perlu membuat SK guru honor, SK yang akan coba kami bagikan disini antara lain adalah untuk tingkatan SD, MI, SMP, MTs, SMK serta SMA.

Pada umumnya pengangkatan Guru honorer ataupun GTT, SK-nya dibuat oleh kepala sekolah. Sudah tentunya dalam pembuatan SK di perlukan format terbaru. Jika bapak dan Ibu sedang mencari contoh format SK pengangkatan guru honorer dan ada di postingan ini, Anda  berada ditempat. Contoh SK Guru Honorer Terbaru ini dibuat dengan menggunakan format word (docx) dan bisa Anda download file-nya secara gartis.

SK honor dijadikan sebagai syarat pengangkatan dan penugasan guru honor yang menjamin kelancaran kegiatan proses belajar dan mengajar disekolah. Dalam UU nomor 20 tahun 2003 tentang system pendidikan nasional, peraturan pemerintah republik nomor 32 tahun 2013 tentang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2005 tentang standar nasional pendidikan.

Dokumen ini sangat dibutuhkan dan menjadi bagian penting dikarenakan dikeluarkan oleh instansi atau organisasi yang diwakili oleh pimpinan tertinggi, yang berisi persyaratan memutuskan sesuatu hal organisasi yang bersangkutan yang berada didalam sekolah.

Contoh Isi Sk Pengangkatan Guru Honorer/GTT 2017/2018

SURAT KEPUTUSAN KEPALA SEKOLAH DASAR NEGERI 1PURWODADI
TENTANG
PENGANGKATAN GURU HONOR
TAHUN PELAJARAN 2017/2018
NOMOR : 420 /10/01/C.5-D.1/2017

Menimbang:

Bahwa guna Kelancaran Proses Belajar dan Mengajar (KBM) di tingkat SD/MI sederajat, perlu mengangkat guru honor.

Mengingat:

Undang-Undang No 4 tahun 1950. Undang-Undang Nomor 12 tahun 1954, tentang dasar-dasar Pendidikan, Pengajaran di Sekolah.
SD/MI sederajat, dengan memperhatikan jumlah kelas yang ada dibanding jumlah guru Negeri tidak seimbang maka dipandang perlu mengangkat Guru Honor.

Memperhatikan:

Hasil keputusan rapat dewan guru dan komite tentang penyusunan pembagian tugas guru mengajar/wali kelas pada tahun pelajaran 2017/ 2018.
Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2017/2018.

Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda unduh SK Honorer terbaru 2017/2018 (kemendikbud) melalui tautan dibawah ini;

CONTOH SK GURU HONORER FORMAT DOCX – DOWNLOAD

Demikianlah info tentang Contoh Format Terbaru SK Guru Honorer yang dapat kami bagikan. Bagi bapak ibu yang ingin download Contoh SK Walikota/Bupati Guru Honorer terbaru 2017, Unduh disini. Semoga bermanfaat.

Contoh Format SK Guru Honorer Terbaru 2017/2018 | Ambar | 4.5