Contoh Format Daftar Pengikut Ujian (DPU) Tahun 2017/2018

Contoh Format Daftar Pengikut Ujian (DPU) Terbaru 2017/2018 – Pada postingan ini saya akan share dokumen yang perlu dibuat sebagai persiapan Ujian nasional Tahun pelajaran 2017/2018 untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK yaitu Daftar Pengikut UJian (DPU) dengan format Exel.

Format Daftar Pengikut Ujian (DPU) ini berformat excel bertujuan agar dapat dengan mudah dalam pengeditan data. Data yang harus dipersiapakan oleh satuan pendidikan yang sudah benar-benar valid sesuai dengan berkas sebenarnya yakni Ijazah SMP, untuk SMP nama dan tempat tanggal lahir bisa disesuaikan dengan Akte kelahiran.

Adapun data penting lainnya yang perlu di siapkan seperti NISN juga harus valid dan sudah terdaftar di aplikasi dapodik. Sebaiknya Anda lakukan pengecekan NISN agar benar-benar sudah benar sudah valid dan jangan lupa nisn di cetak untuk arsip.

Lebih jelasnya, silahkan bapak dan ibu guru cek data peserta UN tahun pelajaran 2017/2018 di website pdun dan juga Pelajari lebih lanjut tentang cara verifikasi data peserta UN 2017.

Berikutnya contoh gambar format Daftar pengikut ujian yang bisa Anda lihat di bawah ini;

Jika bapak dan ibu membutuhakan formatnya, bisa mengunduhnya melalui link yang kami sematkan di bawah ini;

Contoh Format Daftar Pengikut Ujian (DPU) Terbaru format exel – Unduh disini

Itulah contoh format Daftar Pengikut Ujian (DPU) tahun palajaran 2017/2018 yang dapat kami sampaikan. semoga bermanfaat.

Contoh Format Daftar Pengikut Ujian (DPU) Tahun 2017/2018 | Ambar | 4.5