Cara Mengajukan Tunjangan Insentif Guru Honorer 2017

Cara Mengajukan Tunjangan Insentif Guru Honorer 2017 – Tunjangan fungsional untuk Guru Honorer / Non PNS sangat membantu dalam segi finansial karena kita sdah menjadi rahasia umum gaji yang diterima guru honorer sangat minim.

Demi memajukan Bangsa Indonesia tercinta dalam pendidikan, guru-guru honorer terus berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa. Kita perlu memberikan semangat dan apresiasi untuk tenaga pendidik Non PNS ini. Semoga pemerintah bisa mensejahterakan Guru Honorer dengan menaikan Gaji mereka.Amiin.

Tunjangan Insentif menjadi salah satu harapan Guru Honorer, tidak dipungkiri karena gaji yang minim dan kebutuhan meningkat Tunjangan Insentif menjadi harapan yang dinanti-nanti. Apa saja persyaratan untuk mengajukan Tunjangan Insentif Guru Honorer 2017?

Untuk mengajukan Tunjangan Insentif Guru Honorer 2017 ini cukup sederhana, Anda hanya perlu membuat format (komulatif), print out dan file tersebut di burning ke CD/DVD. Setelah itu Anda serahkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Contoh formatnya bisa Anda unduh pada link di bawah ini, format terbuat dari Microsoft Office Excel dan penulisan menggunakan huruf kapital.

Size : 7.99 Kb

File Tunjangan Insentif  2017 | Google Drive

Demikian saya sampaikan Cara Mengajukan Tunjangan Insentif Guru Honorer 2017, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Cara Mengajukan Tunjangan Insentif Guru Honorer 2017 | Ambar | 4.5