Cara Daftar Adsense Non Hosted Agar Diterima Full Approve 2017

Cara Daftar Adsense Non Hosted Agar Diterima Full Approve 2017 – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips mendaftar Google Adsense Non Hosted bisa di terima dengan sekali mendaftar.

Google Adsense sangat selektif dalam memilih Blog atau Website untuk diterima menjadi publisher Adsense sehingga kini semakin sulit untuk mendapatkan full approve. Saya akan berbagi pengalaman ketika saya mendapatkan akun Google Adsense.

Cara Daftar Adsense Non Hosted Agar Diterima Full Approve 2017

1. Nice Blog
Mendaftar Google Adsense Non Hosted pastinya Blog kita harus berdomain. Untuk membeli domain saya rekomendasikan untuk membeli di namecheap, registrasinya lebih mudah dan Anda pun bisa membeli domain menggunakan paypal non aktivasi.

Nice Blog maksudnya adalah nama blog, Anda bisa memilih salah satu nice Adsense seperti asuransi, kesehatan, otomotif, dan masih banyak lagi.

2. Template
Untuk pemilihan Template, gunakan saja template bawaan Blogger, karena template bawaan sudah mobile friendly dan harapan diterima cukup besar. setelah di terima Anda bisa mengganti template dengan apa yang Anda suka.

2. Content Blog
Content adalah tulisan yang ada di dalam sebuah Blog atau lebih dikenal dengan nama artikel. Buatlah artikel yang menarik, berkualitas dan original. Buatlah artikel dengan minimal 250 – 300 kata, semakin banyak kata semakin bagus. Mengapa harus dengan kata sebanyak itu?  Saat riview Blog kita akan diperiksa secara manual, dengan demikian team Google Adsense akan melihat content pada Blog Anda terlihat lengkap.

Perhatikan dalam pengetikan, jangan sampai salah dalam mengetik dan juga lupa Anda sisipkan gambar pada artikel. Hati-hati dalam menggunakan gambar, jangan Anda pasangkan dengan gambar berhak cipta. Sebaiknya gunakan gambar sendiri atau Anda bisa mencari gambar di situs yang tidak lisensi (wikipedia, dll)

3. Navigasi Blog
Navigasi sering sekali muncul dalam informasi penolakan. Saat akan mendaftarkan Blog sebaiknya Anda lengkapi navigasi seperti Menu Bar, Populer Post, Artikel Terbaru, Arcive, Label. Di maksudkan melengkapi navigasi adalah agar pengnjung lebih mudah dalam mencari isi Blog atau artikel. Untuk Realed Post sebaiknya jangan di pasang dulu ya sob.

Selain itu juga lengkapi dengan abaout, contact, Disclaimer  dan Privacy policy. Dan ingat juga saat riview, template jangan di edit ya. Jika Blog Ada perubahan dari warna atau tata letak maka pihak Google akan menanggap Blog Anda belum siap untuk di daftarkan menjadi publisher adsense.

4. Saat Pendaftaran
Dalam melakukan pendaftaran biasanya isi dengan nama lengkap depan dan belakang dan biasanya Anda bingung dalam memasukan alamat, dalam memasukkan alamat hilangkan Desa/Kelurahan, RT/RW, Kota.

Contoh :

=> Jln. Sukarame, No. 45,  Desa Pondok Indah, RT/RW: 006/011, Kota Jakarta Barat

=> Jln. Sukarame, No. 45, Pondok Indah, Jakarta Barat

4. Pemasangan code Iklan
Setelah Anda berhasil melakukan registrasi dan anda telah berhasil melewati riview tahap pertama. Langkah berikutnya pemasangan code iklan. Pasangkan code iklan di header, sidebar dan di dalam artikel. Maksimal 3 iklan banner yang boleh di pasang. Untuk pemasangan ikaln di sidebar dan haeder code iklan tidak perlu di parse kecuali jika memasang kode iklan di bawah judul atau di bawah artikel.

4. Riview Tahap 2
Riview Tahap 2 merupakan tahap peninjauan akhir, saat Blog Anda masuk kedalam peninjauan tahap yang kedua rajinlah up date artikel minimal dalam 1 hari membuat 2 artikel dan ingat sebanyak 250 – 300 kata.

Ini merupakan pengalaman saya ketika mendaftar Adsense, untuk mendaftar adsense non hosted umur Blog 1 bulan sudah bisa didaftarkan tidak berlu menunggu 6 bulan (blogspot). Artikel saat mendaftar adsense non hosted berjumlah 50 artikel dengan visitor 200 per hari. Visitor yang saya dapatkan murni dari mesin pencarian Google, saya tidak share ke media sosial.

Demikian saya sampaikan Cara Daftar Adsense Non Hosted Agar Diterima Full Approve 2017, terima kasih sudah berkunjung salam sukses selalu.

Cara Daftar Adsense Non Hosted Agar Diterima Full Approve 2017 | Ambar | 4.5