Aplikasi Rapor Digital Madrasah Offline

3 views

Aplikasi Rapor Digital Madrasah Offline - Dalam rangka efektifitas dan efisiensi pengelolaan penilaian hasil pembelajaran di madrasah, maka Dirjen Pendis membuat ARD Madrasah.

Aplikasi Rapor Digital Madrasah merupakan aplikasi berbasis web untuk MI, MTs, MA. Selain aplikasi raport Madrasah berbasis website, Dirjen Pendis juga telah membuat Aplikasi Rapor Digital Madarasah Versi Offline. 

Aplikasi Offline ARD Madrasah ini di buat apabila ada bapak/ ibu guru yang tidak bisa login ke aplikasi, namun anda bisa login dengan menggunakan ARD Madrasah Versi Offline yang  telah dirilis tanggal 6 Desember 2018.

Selang beberapa jam yang lalu, link ARD Madrasah Offline sudah tidak bisa lagi diakases, dengan demikian disini kami akan memberikan Link Alternatif. Link unduhan file ini dapat dijadikan alternatif apabila link resmi ARD Offline tidak bisa diakases.

Aplikasi Madrasah ARD Offline merupakan paket besar dengan ukuran 2.3 GB, disarankan menggunaan jaringan WiFi agar proses unduh file bisa menjadi capat.

Sebagai alternatif link resmi, bagi anda yang belum memiliki ARD (Aplikasi Rapor Digital) Madrasah Terbaru Versi Offline melalui link melalui link di bawah ini;

Link Alternatif 1 | Google Drive, Unduh
Link Alternatif 1 | Google Drive, Unduh

Demikian Aplikasi Raport Digital (ARD) Madrasah versi Offline yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Aplikasi Rapor Digital Madrasah Offline"

Author: 
author
Seorang Blogger senang menulis dan berbagi.