5 Iklan Pop Up Terbaik dan Membayar Mahal

5 Iklan Pop Up Terbaik dan Membayar Mahal – Iklan Pop Up atau Pop Under merupakan jenis iklan yang secara otomatis akan muncul di windows browser baru jika kita mengunjungi sebuah halaman Blog atau website.

Iklan Pop Up di percaya dapat menghasilkan penghasilan yang lebih cepat karena itu banyak pemilik Blog atau website dengan terfik besar memasang jenis iklan ini. Apakah Anda termasuk pemilik Blog atau Web dengan trafik besar dan sedang mencari iklan Pop Up? Nah, disini saya akan berbagi beberapa iklan Pop Up terbaik dan terpercaya sekaligus membayar mahal.

5 Iklan Pop Up Terbaik dan Membayar Mahal

5. Propellerads

Propellerads merupakan ads network berbasis eCPM, pendaftarannya relatif mudah karena tidak ada persyaratan khusus jadi Blog atau website terfik kecil pun bisa didaftarkan. Kita akan di bayar per 1000 tayangan iklan. Pembayar minimum $100, sayangnya pembayaran jaringan iklan ini belum bisa dengan paypal harus menggunakan payoneer.

4. Rivineuhits

Rivineuhits hampir sama seperti Propellerads yaitu ads network berbasis CPM juga. Jenis iklan pada jaringan ini adalah banner dan pop-under. Kekurangan dari Rivineuhits adalah perhitungannya tidak real time, data penghasilan hari ini akan muncul esok harinya tetapi penghasilan yang didapat terbilan besar, saya sudah dua kali PO loh sobat. Minimal Payout nya $20 bisa menggunakan Paypal.

3. PopAds

PopAds adalah jaringan iklan pop under berbasis CPM. Iklan akan muncul di belakang broswer jadi saya rasa tidak menggangu pengunjung. Pay Out minimal $5 bisa menggunakn paypal.

2. Pop Cash

Popcash jaringan iklan pop up yang terbilang mudah dalam hal registrasi. Setelah melakukan registasi, kita diminta menunggu 1×24 jam untuk menayangkan iklan pada Blog atau website dan iklan akan muncul 1 kali dalam 1 IP. PO $10 sudah support paypal, penarikan bisa dilakukan 1 kali dalam 1 minggu yaitu dari hari senin sampai jumat.

1. Poptm

Poptm saya rekomendasikan nomor 1 karena saya sudah 3 kali PO tanpa ada penundaan pembayaran. Poptm memberikan penghasilan besar, pembayaran lancar dan bisa dilakukan sewaktu – waktu dengan catatan saldo kita sudah dalam ambang pembayaran. Iklan dari poptm tetap aktif walaupun pengunung menggunakan Adblock. Sama seperti Pop Cash, iklan poptm muncul 1 kali dalam 1 IP. Minimum PayOut $10 support dengan Paypal.

Nah ini lah 5 Iklan Pop Up atau Pop Under yang saya rekomendasikan dan membayar mahal. Ilmupendidkan88 share artikel sesuai dengan pengalaman jadi kelima iklan diatas saya sudah mencobanya dan yang masih saya gunakan sampai sekarang Poptm di Blog saya satunya.

Demikian saya sampaikan, terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

5 Iklan Pop Up Terbaik dan Membayar Mahal | Ambar | 4.5