3 Cara Agar Artikel Baru Cepat Muncul diHalaman Pertama Google

Cara Agar Artikel Baru Cepat Muncul diHalaman Pertama Google – Siapa yang tidak ingin artikelnya muncul di 10 halaman pertama Google terlebih lagi berada di halaman pertama dengan nomor urut 1. Sudah pasti kita semua menginginkannya buka?

Pada ulasan sebelumnya saya telah mengulas mengenai Cara Submit Sitemap Blog Ke Google Webmaster Tools, hal ini wajib dilakukan terutama utuk blog baru agar cepat terindeks Google. Setelah Anda berhasil melakukan verifikasi dan submit ke webmaster tools, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan terus membuat artikel baru agar blog Anda cepat ramai. Permasalahan yang dihadapai adalah, apakah artikel kita bisa berada di halaman pertama Google?

Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi tips, agar postingan baru kita berada di halaman pertama Google. Apa sih yang harus kita lakukan? dan Bagaimana caranya?

Cara Agar Artikel Baru Cepat Muncul diHalaman Pertama Google

1. Buatlah artikel dengan content original dan Anda juga harus memperhatikan kata-kata dalam content tersebut. Artinya Anda harus membuat kata-kata unik berbeda dengan artikel yang sudah mengudara di internet atau sudah terposting. Jikapun Anda membuat artikel yang sama, sebaiknya Anda ubah kata-kata tersebut menjadi lebih unik dengan menyisipkan beberapa kata.

Contoh : 

Indonesia kaya akan budaya dan hasil bumi.

Indonesia kaya akan budaya bangsa dan penghasil bumi.

Maksud dari penamban dan pengurangan kata adalah agar content pada blog kita tidak menjadi dublikat content. Dengan hanya membuat content duplikat atau copy paste googlebot tidak mau merayapi content kita, akibatnya artikel kita ditempatkan di peringkat bawah.

2. Buatlah judul artikel berbeda dengan yang lain dan lebih unik. Maksud dari berbeda adalah dengan menambahkan kata-kata depan atau belakaan judul menjadi menarik.

Contoh :

Cara Budi Daya Ikan Lele Sangkuriang

Cara Sukses Budi daya Ikan Lele Sangkuriang

Cara Sukses Budi Daya Ikan Lele Sangkuriang Untuk Pemula

Dengan cara ini selain membuat pengunjung menarik perhatian untuk membaca artikel Anda, google lebootpun akan lebih cepat mengindek judul artikel Anda dan kemungkinan bisa ditempatkan di 10 nomor halaman pertama Google.

3. Menambahkan permalink pada submit url. Hal ini sangat di sarankan, mengapa? Apabila kita sudah membuat artikel yang berkualitas, judul artikel menarik dan URL tidak disubmitkan? Artikel Anda tidak akan muncul di pencarian google. Caranya cukup sederhana:

1. Kunjungi halaman Tambah URL

2. Kemudian isikan URL, tekan tombol captcha, lalu tekan tombol kirim permintaan.

Dengan cara ini artikel baru Anda akan cepat terindek dan segera muncul di pencarian Google dengan dasarnya adalah yang telah saya utarakan pada pembahan nomor satu dan nomor dua. OK!!!

Anda masih punya unek-unek yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan saja kotak komentar. Saya akan mencoba menjawabnya untuk berbagi pengalaman dengan Anda.

Demikian saya sampaikan 3 Cara Ampuh Agar Artikel Baru Cepat Muncul diHalaman Pertama Google, sekian dari saya, terima kasih dan semoga bermanfaat.

3 Cara Agar Artikel Baru Cepat Muncul diHalaman Pertama Google | Ambar | 4.5